Latest News
pasang

Cara Cepat Belajar Mengetik 10 Jari

Selamat malam sobat blogger,
Kali ini saya akan memberikan tutorial yang cukup  " PENTING " Dalam kehidupan sehari hari, Mengapa Saya sebut Penting ? ,Karena Cara Cepat Belajar Mengetik 10 Jari ini memang sangat erat kaitannya dengna kehidupan kita di zaman yang sudah canggih ini, Karena tak jarang semua pekerjaan dilakukan dengan menggunakan Komputer, apalagi jika sobat masih Pelajar/Mahasiswa Mengetik 10 Jari Sangat sangat harus sobat kuasai agar mempermudah Tugas tugas sekolah. Maka dari itu Postingan saya kali ini tentang Cara Cepat Belajar Mengetik 10 Jari Harus di simak baik baik.

Cara Cepat Belajar Mengetik 10 Jari

CARA CEPAT BELAJAR MENGETIK 10 JARI :

1. Bermain Game

 
Cara Cepat Belajar Mengetik 10 Jari

Ya dalam trik Cara Cepat Belajar Mengetik 10 Jari yang pertama memang adalah Bermain Game , Lho Kok Jadi Main Game sih ? Apa Hubungannya ?  Memang Jika sobat bermain game Point Blank, Grand Theft Auto , Clash Of Clans  DLL, Tidak akan ada hubungannya dengan mengetik namun ada Game atau Permainan yang dibuat husus untuk melatih jari jari sobat agar bisa menguasai Teknik Mengetik 10 Jari, Banyak game game tentang mengetik 10 jari namun menurut saya sendiri yang lebih gampang praktis dan tidak rumit adalah Rapid Typing. Sobat bisa mendownload game tersebut di Google dengan gratis.

2. Menjadi Seorang Penulis / Blogger

Cara Cepat Belajar Mengetik 10 Jari
Dalam tahap ke- 2 Dalam Cara Cepat Belajar Mengetik 10 Jari sobat bisa menjadi Seorang Penulis/ Blogger, Mengapa menjadi Blogger bisa Mempercepat Belajar Mengetik 10 Jari ? Karena Jika sobat menjadi seorang Blogger sobat diharuskan Posting dengan artikel sendiri, dan disitulah sobat bisa lebih mengembangkan kemampuan mengetik sobat, Sayapun masih baru baru menjadi blogger tapi alhamdulillah sudah bisa mengetik 10 Jari.

3. Aktif di Media Sosial di PC/Laptop

Cara Cepat Belajar Mengetik 10 Jari

Pada Point ke- 3 Cara Cepat Belajar Mengetik10 Jari ini memang tidak logis, Tapi terus terang saya sendiri awalnya sangat aktif di Media Sosial seperti Facebook dan Twitter Sehingga kemampuan mengetik saya terbentuk disini, Karena jika sobat lebih aktif media sosial di PC otomatis jika membalas Komentar atau pesan yang masuk lewat Facebook atau Membalas mention di Twitter sobat lebih sering mengetik di PC/Laptop jadi tak bisa dipungkiri menurut saya sendiri cara ini cukup Efektif karena ada Pribahasa Bisa Karena Terbiasa.

KESIMPULAN 

Mungkin Cara Cepat Belajar Mengetik 10 Jari di atas cukup efektif namun semuanya kembali lagi ke diri sobat masing masing, Jika sobat emang niat belajar mengetik 10 jari dengan cepat maka sobat akan cepat bisa, karena Bisa Karena Terbiasa.

PENUTUP

Nah Sepertinya cukup sampai disini saja postingan saya tentang Cara Cepat Belajar Mengetik10 Jari , Jika terdapat kesalahan dalam Penulisan Kata atau Ada kata yang kurang enak dilihat mohon dimaklum karena saya baru belajar menulis.

Tetap kunjungi terus Blog Ridwan Eka karena blog ini akan membagikan Info,Tutorial,Tips and Trick Dumay yang lebih bermanfaat.

TerimaKasih.

1 Response to "Cara Cepat Belajar Mengetik 10 Jari "

  1. Betapa pentingnya itu mengetik 10 jari. Sebenarnya sih tanpa software belajar mengetik juga bisa kok, asal ada semangat saja untuk bisa mengetik 10 jari.

    Jokowarino.ID Komunitas Blogger Indonesia

    BalasHapus