Latest News
pasang

Kisah Pengalaman Teman Saya Menikmati " NM " dan " PR " !

Oke Selamat malam sobat blogger
Kali ini saya akan berbagi info yang sedang HOT NEWS di kalangan masyarakat apalagi dikalangan anak muda yang mungkin juga mau nyewa inisial " NM " " PR " :D.


Mungkin saja di antara sekian Orang masih ada yang belum tau Siapa itu inisial NM dan PR ?
Oke saya sebutkan yah....

NM = Nikita Mirzani
PR =  Puty Revita

Oke langsung saja ya ini berdasarkan teman fb saya yang nulis yaitu Mas Koko Frengky 
 Ini dia nih ceritanya simat Baik Baik ya sob Kisah Pengalaman Teman Saya Menikmati " NM " dan " PR " !

"KISAH PENGALAMAN SAYA
NIKMATIN "NM DAN PR"

Sebelum inisial NM or PR mendadak diungkap media kepublik sebenarnya Saya sudah prediksi kalau dua nama ini bakalan menyita perhatian publik.Karena keduanya kenikmatannya ruarrrr biasaaahh...

Gw yakin semua orang juga mau sm mereka berdua.. bayar aja mau.. Apalagi ditawarin gratis
Saya sudah paham betul kedua inisial ini. Dulu harganya juga gak semahal sekarang seperti yg digembor-gemborin media ke publik.
Bukannya nyombong ya..
Bahkan kalo pas punya duit lebih gw sering juga loh borong dan menikmati keduanya barengan.
Nikmatnyaaa dunia.. AjiibbEiittss..

Seminggu yg lalu pun gw masih bisa menikmati mereka.Dari pengalaman-pengalaman sebelumnya..

NM memang agak ribet nikmatinnya..
Gila bulet gede banget... Jelas gak cukup mulut lo kalo langsung dinikmatin.. Harus punya waktu khusus buat treatment tuh barang.. Dimanis-manisin dulu gitu lama-lama... baru bisa dinikmati.. Tapi dijamin gak rugi dan nyesel sm waktu dan duit yang udah lu keluarin.. Mak zretttt. .

Beda NM beda lagi si PR...
Meskipun dapetinnya lebih gampang dan lebih murah daripada NM..kenikmatannya gak kalah brurr.. Treatment si PR ini juga gak terlalu susah koq...
Tapi rasanya bok.. Nagih...
Gak pernah puas sekali..
mesti minta lagi.. Gpp lah mumpung harga masih terjangkau..

Apalagi pas musim hujan aden-adem kayak gini.. Dijamin ihiiirrrrr.. Kalo lu gak percaya sm pengalamn saya.. Mending lu coba sendiri lah.. Jangan percaya orang bilang mahal-mahal..
Ini price list harganya:

NM: "Nangka Muda" Sekilo 15rb
PR: "Pisang Rebus " 2 biji 5rb

Gimana sob ?? Menakjubkan kan ? Emang Top Markotop deh  Kisah Pengalaman Teman Saya Menikmati " NM " dan " PR "  Kalo sobat sekalian mau Booking silahkan aja langsung ke BukaBookingan.com hehe :D.

Sekian dulu postingan saya kali ini tentang Kisah Pengalaman Teman Saya Menikmati " NM " dan " PR "  sob, mohon maaf bila ada salah penulisan kata atau bahasa yang kurang enak.

TerimaKasih,

19 Responses to "Kisah Pengalaman Teman Saya Menikmati " NM " dan " PR " !"

  1. Kirain kisahnya sungguhan.. Eh kampret

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu Bukannya sungguhan sob ?
      Hahaha


      Visit Terus ya sob..

      Hapus
  2. Sial Kenak tipu gue,, di pikir betulan artis, eh rupanya... :3

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Emangnya gak beneran sob ? Mueheh


      Visit Terus ya sob..

      Hapus
  4. kampret memang , haha tapi menghibur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha itung itung hiburan ya bro


      Visit Terus Ya sob..

      Hapus
  5. Beraaaaaaak jebakan bet men :(

    Kunbal juga sob, di ....

    Lordhitsrizal.blogspot.co.id

    BalasHapus
  6. anu gue udah mulai menegang eh ternyata -_-

    BalasHapus
  7. Anu apa sob ? heheh

    Visit terus ya sob

    BalasHapus
  8. Gw langsung kayang trus lari ke pohon kelapa, gw panjat.. saking serunya baca artikel diatas.. udah srius2, eh taunya nangka muda dan pisang rebut..

    BalasHapus
  9. Gw langsung kayang trus lari ke pohon kelapa, gw panjat.. saking serunya baca artikel diatas.. udah srius2, eh taunya nangka muda dan pisang rebut..

    BalasHapus
  10. Sudah pernah baca di toko sebelah nih tp kasian juga yang ketipu hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hheehehe cuma hiburan aja sh sob lagian kalo serius juga gak bener ntr malah jadi fitnah hehee :D

      Visit terus yaa

      Hapus