Latest News
pasang

Update Transfer Pemain PES 2013 Terbaru

Siapa sih yang gak tau Pro Evolution Soccer atau PES ?
Pasti udah pada tahu kan ? Sebenarnya Pro Evolution Soccer atau yang biasa disebut PES ini sudah memiliki versi terbaru yaitu Pro Evolution Soccer 2015 , Grafik dan Gameplay di Pro Evolution Soccer 2015 pun sangat sangat Bagus sehingga membutuhkan spesifikasi PC yang Medium, namun Saya sendiri masih suka bermain PES 2013 dibanding PES 2014 atau PES 2015 Ntah kenapa mungkin karena grafiknya yang sudah bagus juga, Nah pada kesemaptan kali ini saya akan berbagi tentang Update Transfer Pemain PES 2013 Terbaru.

Update Transfer Pemain PES 2013 Terbaru

Mungkin sobat sobat sekalian pecinta Pro Evolutio Soccer Khususnya PES 2013 ini sudah bingung harus mencari aptch terbarunya dimana, nah menurut saya sendiri PATCH Dari PES 2013 ini sudah jarang yang upload bahkan bisa dikatakan tidak ada, jadi disini saya hanya berbagi Update Transfer Pemain PES 2013 Nya saja, tidak dengan Jerseys,stadium,sepatu dll. Lah buat apa kalo cuma Update transfer pemain nya saja, mindahin sendiri juga bisa ? Monggo jika agan mau memindahkanya sendiri lewat Fitur EDIT Di PES 2013 Ini tapi ini akan membutuhkan waktu yang sangat lama :D , berbeda jika sobat mendownload Update Transfer Pemain PES 2013 ini cuma tinggal download dan Copy Paste.

Silahkan download Update Transfer Pemain PES 2013 Terbaru
Disini
* Uploaded By www.bagas31.com

Tutorial Instal
  • Download dan Ekstrak
  • Pastikan kamu sudah menginstall PESEdit Patch 6.0
  • Copy file EDIT.bin, kemudian Paste di :…\Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\save\
  • Selesai
Jika sudah silahkan sobat cek saja langsung di Pes 2013 nya

Selamat bermain dan semoga bermanfaat,Sekian dulu postingan saya kali ini jika ada tutorial Instal yang kurang di mengerti silahakn berkomentar dibawah saya akan membantu dan membalas secepat mungkin.

Terimakasih,

Contact Admin
Facebook : https://www.facebook.com/WansFreezeGG
Twitter : www.twitter.com/WansCrusher
Email : masterridwan1@Gmail.com 

0 Response to "Update Transfer Pemain PES 2013 Terbaru"